Rabu, 30 November 2011

INTERNET SEBAGAI SARANA DAN PERANTARA BIDANG PSIKOLOGI


INTERNET SEBAGAI SARANA DAN PERANTARA BIDANG PSIKOLOGI


Sekarang jaman udah serba teknologi, serba canggih, seba mudah, efisien, cepat. Hemat waktu dan energi juga. Apalagi dengan adanya internet, semua yang ingin kita ketahui bisa kita dapatkan di internet.informasi apapun, bahkan banyak juga jejaring social yang biasa digunakan sebagai wadah ungkapan perasaan atau bahasa gaulnya (curhat).
Nahhhh Tapi mungkin karena malu juga dan bingung kalau-kalau ingin curhat tentang sesuatu yang sangat rahasia dan bikin kamu tertekan, tapi jangan ragu dan jangan takut kamu bisa curhat tenteng apa saja. Dijamin rahasia terjaga, bisa curhat dengan leluasa dan asik, bisa bikin kalian semangat lagi.

Nahh kalau kamu sudah temuin, kamu akan lihat tampilan seperti dibawah ini, kamu bisa memlih ingin curhat tentang apa?




Selain itu kamu juga bisa ikutan psikotes,.. di link ini kamu bisa tes kemampuan kamu dengan singkat dan mudah di akses. Kalian akan menemukan tampilan dibawah ini.

 

Selanjutnya kamu bisa lihat tujuan dari tes tersebut seperti tampilan dibawah ini



Di dalam link ini kamu juga bisa baca-baca cerita lhooo banyak ceita yang bisa kalian baca, apalagi buat kalian yang hobi  baca. Conothnya seperti cuplikan cerita di bawah ini.



Mungkin itu yang bisa penulis sajikan kurang lebihnya silakan buka link di bawah ini. Dan selamat mencoba, terimakasih sudah membaca blog saya yang sangat berharga.

Salam penulis

3 komentar: